==============================================
PENGUMUMAN !!! HARUS DIBACA!!!
==============================================

KARENA BANYAKNYA PESANAN MAKA UNTUK MEMPERLANCAR PROSES PEMBUATAN DIHARAP BAGI PEMESAN DAPAT MENGIRIMKAN CONTOH DAFTAR ISI, KARENA SISTEMATIKA PENULISAN MASING-MASING KAMPUS BIASANYA MEMILIKI PERBEDAAN.

BAGI PEMESAN KTI YANG SEKALIGUS MEMESAN BUKU REFERENSI DIHARAPKAN DAPAT MENGIRIMKAN ALAMAT YANG JELAS AGAR PROSES PENGIRIMAN BUKU TIDAK MENGALAMI HAMBATAN

BAGI MAHASISWA YANG MEMINTA BANTUAN PENGOLAHAN DATA HASIL PENELITIAN, MAKA DIHARAPKAN DAPAT MENGISI TABEL PENGOLAHAN DATA YANG KAMI SEDIAKAN DENGAN BENAR SEHINGGA PROSES UJI STATISTIK TIDAK MENGALAMI ERROR.

=====================================
PESAN KAMI... PENTING UNTUK DIBACA!!!
=====================================
IKUTILAH PETUNJUK/SARAN PEMBIMBING, JIKA TERJADI REVISI BERUSAHALAH SENDIRI SEMAMPUNYA, JIKA MASIH BINGUNG HUBUNGI KAMI.

LAKUKANLAH PENELITIAN DENGAN JUJUR, JANGAN MENGARANG HASIL PENELITIAN. JIKA MEMANG KESULITAN DALAM PENGOLAHAN DATA MAKA SILAHKAN HUBUNGI KAMI KARENA KAMI JUGA MELAYANI JASA PENGOLAHAN DATA.

KARENA ADA BEBERAPA PEMESAN KTI YANG BINGUNG DALAM PROSES PEMBAYARAN (PORSES TRANFER) MAKA SILAHKAN KLIK DI SINI UNTUK MENGETAHUI PANDUAN/CARA TRANFER.


====================================================

JUDUL KTI KEBIDANAN TERBARU!!!!

Kamis, 26 Februari 2009

JUMLAH PENDUDUK DUNIA

TAHUKAN ANDA BERAPA JUMLAH JUMLAH PENDUDUK DUNIA SAAT INI?

Jumlah penduduk dunia diperkirakan akan mencapai 7 miliar jiwa pada tahun 2012. Terdapat 6,7 miliar penduduk dunia saat ini. AS menempati urutan ketiga untuk jumlah penduduk terbesar dunia yang mencapai 304 juta jiwa setelah India serta China.

Jumlah penduduk dunia mencapai 6 miliar jiwa pada tahun 1999. Ini berarti dibutuhkan waktu sekitar13 tahun lagi agar jumlah penduduk dunia bertambah 1 miliar jiwa.

Penduduk dunia mengalami pertambahan jumlah 1,2 persen setiap tahunnya. Biro Sensus AS memproyeksikan tingkat pertumbuhan akan menyusut 0,5 persen menjelang tahun 2050. Pada saat itu, India diperkirakan akan mengambil alih China sebagai negara dengan jumlah penduduk terbesar di dunia.

Ahli demografi Biro Referensi Penduduk AS, Carl Haub, menerangkan, perkembangan nutrisi dan medis di negara berkembang telah mengakibatkan terjadinya ledakan penduduk menyusul Perang Dunia II. Sebagai perbandingan, menurut Carl Haub, jumlah penduduk dunia belum mencapai 1 miliar hingga tahun 1800. Jumlah penduduk dunia belum mencapai 2 miliar jiwa hingga 130 tahun kemudian.

Biro Sensus AS memperbaharui proyeksinya setiap tahun dengan menggunakan berbagai trend demografi global yang mencakup tingkat mortalitas dan fertilitas serta harapan hidup. Pusat Statistik Kesehatan Nasional AS pekanl lalu mengumumkan bahwa harapan hidup warga AS telah melampaui usia 78 tahun untuk pertama kalinya.

Laporan terbaru tersebut dikeluarkan di tengah tingginya lonjakan harga minyak dan bensin yang diantaranya berperan dalam pertumbuhan ekonomi di China dan India. William Frey, ahli demografi Brookings Institution menerangkan tidak ada konsesus tentang ketahanan hidup dari banyak penduduk di dunia. William Frey menerangkan hal tersebut bergantung pada bagaimana manusia mengelola sumber daya alam Bumi.
Sumber: http://id.wikipedia.org/wiki/Populasi_dunia#Penduduk_dunia

Berdasarkan estimasi yang diterbitkan oleh Biro Sensus Amerika Serikat, penduduk dunia mencapai 6,5 milyar jiwa pada tanggal 26 Februari 2006 pukul 07.16 WIB. Dari sekitar 6,5 milyar penduduk dunia, 4 milyar diantaranya tinggal di Asia. Tujuh dari sepuluh negara berpenduduk terbanyak di dunia berada di Asia (meski Rusia juga terletak di Eropa).
Sejalan dengan proyeksi populasi, angka ini terus bertambah dengan kecepatan yang belum ada dalam sejarah. Diperkirakan seperlima dari seluruh manusia yang pernah hidup pada enam ribu tahun terakhir, hidup pada saat ini.
Pada tanggal 19 Oktober 2012 pukul 03.36 WIB, jumlah penduduk dunia akan mencapai 7 milyar jiwa. Badan Kependudukan PBB menetapkan tanggal 12 Oktober 1999 sebagai tanggal dimana penduduk dunia mencapai 6 milyar jiwa, sekitar 12 tahun setelah penduduk dunia mencapai 5 milyar jiwa.
Berikut adalah peringkat negara-negara di dunia berdasarkan jumlah penduduk (2005):
1. Republik Rakyat Tiongkok (1.306.313.812 jiwa)
2. India (1.103.600.000 jiwa)
3. Amerika Serikat (298.186.698 jiwa)
4. Indonesia (241.973.879 jiwa)
5. Brasil (186.112.794 jiwa)
6. Pakistan (162.419.946 jiwa)
7. Bangladesh (144.319.628 jiwa)
8. Rusia (143.420.309 jiwa)
9. Nigeria (128.771.988 jiwa)
10. Jepang (127.417.244 jiwa)
Sumber: http://www.geocities.com/klinikfamilia/vasektomi1.html

8 komentar:

Anonim mengatakan...

Thank's kak atas informasinya... emang aku lagi butuh data kaya gini buat bikin karya tulis

Anonim mengatakan...

wow.... banyak banget!!!!gimana ma ank cucu qt kelak

Grosir Online Bandung mengatakan...

Terima kasih bos atas informasinya sangat bermanfaat bagi kami. Semoga Allah,SWT membalas kebaikan bos.
Terima kasih,
http://www.grosironlinebandung.com/
Pusat Grosir & Retail Distro & Fashion Bandung, Outdoor The Adventure Equipment Performance

dian mengatakan...

ehhmmm boleh minta yang tahun 2012 nggak yaa.???

ahmad halawi mengatakan...

JUMLAH MANUSIA TERUS BERTAMBAH, MAKA AMALNYA KEBAIKANNYA PUN MESTI BERTAMBAH DAN MENINGKAT,.....TOBAT MAN ASTAGHFIRULLAH

ahmad halawi mengatakan...

JUMLAH MANUSIA TERUS BERTAMBAH, MAKA AMALNYA KEBAIKANNYA PUN MESTI BERTAMBAH DAN MENINGKAT,.....TOBAT MAN ASTAGHFIRULLAH

ahmad halawi mengatakan...

melihat jagat allah

ahmad halawi mengatakan...

allah pencipta alam raya dan sekaligus yang memilikinya, manusia hanya numpang alias nebeng ...sadarlah............

Poskan Komentar

RUANG KERJA

RUANG KERJA
Kerja Lembur Yang Melelahkan