==============================================
PENGUMUMAN !!! HARUS DIBACA!!!
==============================================

KARENA BANYAKNYA PESANAN MAKA UNTUK MEMPERLANCAR PROSES PEMBUATAN DIHARAP BAGI PEMESAN DAPAT MENGIRIMKAN CONTOH DAFTAR ISI, KARENA SISTEMATIKA PENULISAN MASING-MASING KAMPUS BIASANYA MEMILIKI PERBEDAAN.

BAGI PEMESAN KTI YANG SEKALIGUS MEMESAN BUKU REFERENSI DIHARAPKAN DAPAT MENGIRIMKAN ALAMAT YANG JELAS AGAR PROSES PENGIRIMAN BUKU TIDAK MENGALAMI HAMBATAN

BAGI MAHASISWA YANG MEMINTA BANTUAN PENGOLAHAN DATA HASIL PENELITIAN, MAKA DIHARAPKAN DAPAT MENGISI TABEL PENGOLAHAN DATA YANG KAMI SEDIAKAN DENGAN BENAR SEHINGGA PROSES UJI STATISTIK TIDAK MENGALAMI ERROR.

=====================================
PESAN KAMI... PENTING UNTUK DIBACA!!!
=====================================
IKUTILAH PETUNJUK/SARAN PEMBIMBING, JIKA TERJADI REVISI BERUSAHALAH SENDIRI SEMAMPUNYA, JIKA MASIH BINGUNG HUBUNGI KAMI.

LAKUKANLAH PENELITIAN DENGAN JUJUR, JANGAN MENGARANG HASIL PENELITIAN. JIKA MEMANG KESULITAN DALAM PENGOLAHAN DATA MAKA SILAHKAN HUBUNGI KAMI KARENA KAMI JUGA MELAYANI JASA PENGOLAHAN DATA.

KARENA ADA BEBERAPA PEMESAN KTI YANG BINGUNG DALAM PROSES PEMBAYARAN (PORSES TRANFER) MAKA SILAHKAN KLIK DI SINI UNTUK MENGETAHUI PANDUAN/CARA TRANFER.


====================================================

JUDUL KTI KEBIDANAN TERBARU!!!!

Sabtu, 10 Juli 2010

HARI LIBURKU DENGAN GEJLUK KESAYANGANKU

Liburan yang mengasikkan... :)

Di pagi hari tidak ada ide dibenakku untuk mengajak anak dan istri berlibur, tapi tiba2 di siang hari keinginan berburu yang menjadi hoby ku muncul, segera aku persiapkan perlengkapan berburuku dan tidak lupa Senapan Geglukku yang baru aku beli dari Mas Farid di kediri aku persiapkan juga, selain itu teropong dan laser kesayang juga tidak ketinggalan, iseng2 sambil tes senapan hehehehe....

Sore itu... tepatnya pada hari rabu tanggal, 07 Juli 2010 sepeda motor warna biru racing duble cakram + automatis yang aku beli dari hasil jerih payahku dalam membantu mengolah data karya tulis ilmiah aku pacu dengan kecepatan rata2 100 km/jam. ===> wah ngebut bener wakakakaka udah kepengin berburu maklum... hehehehe

Setelah menempuh perjalan kurang lebih 4 jam sampai juga di GM (Gunung Madu/Perkebunan tebu di Lampung). Istri dan Anakku nampak bahagia bertemu dengan saudaranya di Kampung (deso). Sementara itu, rasanya belum puas kalau laras panjang Gejlukku belum aku jedorkan ke ayam hutan dan burung dekuku wakakakakaka....

Singkat cerita, setelah sholat magrib aku persiapkan perlengkapan berburu malam hari. Malam itu, aku dikawal 2 orang petunjuk jalan, dan 1 tukang potong hasil buruan. Berangkat juga deh ke daerah perburuan brum...brum...brum... 2 kendaraan bermotor melesat di kegelapan malam menuju lokasi perburuan.... sepi...senyap... suara burung malam tampak terdengar menyeramkan... tapi semangatku membuat hantu aja pada kabur wakakakakaka... apalagi kalau liat gejluk buatan mas Farid heheheheh....

===============================>
setelah 1 jam perjalanan sampai juga di lokasi perburuan, wahhhh lokasi yang sangat bagus.... setelah keliling kurang lebih 15 menit dapet deh lumayan 2 ekor burung dekuku... 1 jam berikutnya dor.... peok...peok...peok... suara ayam hutan terkena mimis Gegluk... maknyosss... 1 ekor ayam hutan tumbang... horeeeee. Setelah itu... dar-dor 15 ekor burung dekuku tumbang... ehhhh setelah beberapa lama muter-muter nampak di rerimbunan pohon 2 ekor ayam hutan sedang asyik tidur. waduh yang babon apa yang jago nih musti aku tembak... setelah mikir2 aku tembak aja deh yang jago soalnya lebih gede wakakakaka... dorrrr.... petok2... babonnya kabur jagonya tumbang juga asikkkk.... mantabs....

jam sudah menunjukkan pukul 3 dini hari, 20 ekor burung dekuku dan 2 ekor ayam hutan sudah masuk ke karung .. pulang deh terusssss tugas dilanjutkan bibiku untuk mengurusi hasil buruan.. hehehehe

waduh udah mo subuh nih musti pulang... brum-brum pulang.... sampai di rumah langsung nonton final piala dunia pas aku puter tv pas jebol juga tuh gawang jerman wakakakaka untung kebagian wakakakakak...

Pagi harinya... aku persiapkan lagi Gegluk milikku, berangkat lagi deh berburu siang hari... ternyata di pagi itu aku juga beruntung soalnya banyak bener burung dekuku... dar..der..dor... setiap mimis yang dimuntahkan oleh laras panjang Geglukku dengan jarak rata2 75-80 meter dari sasaran sudah cukup membuat tumbang burung dekuku... tapi aku sempet bingung soalnya mimisnya selalu menembus burung dekuku padahal pakai presneleng 1 (gigi satu)... bikin repot... aku harus lari2 ngejer buruan yang udah ditembak, yang perlu diketahui kalau siang hari walaupun peluru menembus bagian perut, burung dekukunya pasti masih bisa terbang... akhirnya aku cari alternatif lain yaitu mengarahkan peluru tepat dibagian dada burung dekuku dor-dor... gedebuk... langsung tumbang wakakakakak ternyata kalau siang hari burung dekuku musti ditembak bagian dada... gak asal jedor... kalo asal jedor pasti dia terbang dulu sebelum tumbang.
Jam 1 siang perburuan berhenti sejenak, aku suruh petunjuk jalanku ke tempat perburuan untuk menyiapkan kayu bakar... dan..... enak tenan makan siang pake burung bakar.... maknyosssss.... hehehehhe kepinginnnn mau... cari sendiri.... wakakakakaka.....

Liburan yang menyenangkan, tapi sayang jadwal berburu hari berikutnya harus dibatalkan soalnya telpon berdering terus.... pekerjaan menanti di rumah... banyak bener karya tulis yang harus aku selesaikan... pulang deh akhir ke kota yang penuh kebisingan dan kesibukan... waduh...kapan lagi ada waktu berburu.... berburu.... aku pengen berangkat lagi.... wakakakaka mantabs memang berburu pakai gejluk... tinggal dor...dor...dor... isi angin sekali 12 tembakan dan 2 tembakan aja paling-paling yang meleset.. wakakkaka

Udah dulu ahhhh ceritanya besok lagi photo hasil buruan aku uploud semua deh biar seru wakakakaka rencananya mo berburu binang yang agak gedean tapi tentunya yang tidak dilarang negoro wakakakakakak

Salam Gejluk....

Kritik buat mas farid... (Tukang Buat Gejluk) senapan udah bagus... tapi tolong di kasih pengaman ya bagian pelatuknya....

8 komentar:

Anonim mengatakan...

Telenya pake apa mas?

Anonim mengatakan...

punya alamat mas farid? send me e-mail: stefenkarwur@yahoo.com

Tembang Lawas mengatakan...

wah asyik neeh berburu di hutan, kapan2 diajak donk kang hehehe :D

Anonim mengatakan...

mas. krim donk almt mas farid. adiwijaya_umri@yahoo.co.id
makasih banyak ya mas, moga ilmu@ berguna

Anonim mengatakan...

mas. tolong kirim juga donk alamat mas faridnya ke hens_1929@yahoo.co.id.

Anonim mengatakan...

salam kenal mas. mas boleh minta alamat mas farid?? kok tertarik dengan gejluknya. siapa tau cocok. mohon kirim ke indartosejati@yahoo.co.id. makasih mas.

wisss888 mengatakan...

kayanya telenya pake bushnell sharp shooter ya mas? soalnya saya juga pake

Senapan angin Gejluk Shooter mengatakan...

Mantab nih Bang.... sukses selalu..salam satu laras...

Poskan Komentar

RUANG KERJA

RUANG KERJA
Kerja Lembur Yang Melelahkan